Home » Uncategorized » Cerita 3 orang Pilot yang disandera

Cerita 3 orang Pilot yang disandera

Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku
ABC yg Kanibal , ke3 pilot yg takut
tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat
berkata, ‘Kalo kamu semua masih mau
hidup, kalian harus pergi ke hutan dan
bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama.
Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3
jam !’
Sebelum 3 jam pilot ke 1 pun akhirnya
datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : “Baik kamu telah membawa
10 buah apel. Sekarang masukkan semua
apel itu melalui lobang pantat kamu satu
persatu. Kalau kamu merintih, atau
membuat suara, kamu akan saya
potong2!”
Dengan penuh perjuangan dan ketahanan
akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan.
Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa
menahan sakit, dan seraya merintih.
Dengan kejam sang kepala suku
memenggal kepala si pilot. Maka naiklah
ia ke surga.
Pilot ke-2 datang membawa 10 buah
lengkeng. Dan kepala suku memberikan
instruksi yg sama. *Dalam hati*”Yah kalo
lengkeng sih gampang !’
Satu lengkeng
masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi
pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke
10 sang kepala suku tiba2 memotong
kepalanya.
Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu
dengan pilot-1.
Pilot2 : Wah kamu mati juga ya ?
Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit !
Sialan itu kepala suku, syaratnya berat
banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot2 : Lengkeng.
Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil,
ga sakit lagi!
Pilot2 : Emang betul. Semua
lengkeng hampir aku masukkan semua ke
dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2
aku tertawa dan semua lengkeng yg aku
sudah masukkan keluar semua …..
Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?
Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng
ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN…!!!
Pilot1 : Wakakakkakakakakakaka!!!!!

Sumber: Kaskus.us


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

follow on my twitter

Blog Stats

  • 42,490 hits
%d bloggers like this: