Home » Uncategorized » Kubu Andre Bantah Kampanye di Opera Van Java “Yang akting seperti itu kan bukan Pak Andre, tapi Sule dan teman-temannya.”

Kubu Andre Bantah Kampanye di Opera Van Java “Yang akting seperti itu kan bukan Pak Andre, tapi Sule dan teman-temannya.”


VIVAnews — Kubu Andre Taulani membantah tudingan sebuah LSM dan mengadukan calon wakil walikota Tangerang Selatan itu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena diduga melakukan kampanye terselubung dalam perannya di serial komedi Opera Van Java yang ditayangkan salah satu stasiun televisi.

“Tuduhan itu hal yang biasa (dalam proses pemilukada), jadi tidak kita tanggapi secara serius. Kalau memang melanggar, kita kan punya wasit. Jadi biarkan wasit yang memanggil dan memutuskan.” ujar Ketua Tim Sukses Arsyid-Andre, Suryadi kepada VIVAnews, Selasa, 18 Januari 2011.

Soal adegan yang dianggap kampanye terselubung dalam serial komedi tersebut, menurut Suryadi itu dilakukan oleh lawan akting Andre, bukan oleh pribadi Andre.

“Yang akting seperti itu kan bukan Pak Andre, tapi Sule dan teman-temannya yang tentunya dalam nuansa humor. Kecuali kalau Pak Andre berteriak-teriak untuk mendukung nomor 3. Ini kan tidak seperti itu” lanjut Suryadi.

Sementara menghadapi tuntutan agar Andre Taulani berhenti sementara dalam serial OVJ selama pemilukada berlangsung, Suryadi menganggap tuntutan tersebut tidak perlu digubris.

“Mereka(pemeran OVJ) kan harus profesional dan sudah teken kontrak sehingga tidak bisa berhenti begitu saja. Kalau tidak melaksanakan kontrak tentu kena penalti. Dan yang perlu dicatat, Pak Andre memang mencari makan dengan akting di OVJ sudah dilakukan sebelum pilkada digelar” ujar Suryadi.

Ia menyimpulkan, tuduhan-tuduhan yang diarahkan kepada pihaknya merupakan serangan dari kubu lawan.

“Kami sudah tidak heran. Kemarin juga, pak Andre diadukan ke Panwaslu karena diduga melakukan kampanye di suatu acara. Dan dikasuskan oleh LSM yang tidak jelas. Tapi kenyataannya memang tidak terbukti adanya pelanggaran.”

Dijelaskan dia, saat itu para pemeran OVJ dibayar secara profesional untuk menghibur sebagai grup komedi. Bukan kampanye. “Profesional, mereka dibayar” ujar Suryadi.

Sementara itu, manager Andre Taulani, Mawi hingga sore ini pihaknya mengaku belum mendapat surat panggilan dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) terkait akting Andre dalam serial OVJ.

“Kami belum menerima panggilan KPI, kabarnya aja baru tahu sekarang. Lagian apakah salah, jika Pak Andre mencari uang dengan berakting di serial komedi OVJ” ujar Mawi, bertanya-tanya.
• VIVAnews


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

follow on my twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 42,519 hits
%d bloggers like this: